GUr5GSz7GSr9TpriTpA6BSdi

Healing Gaya Emak - Emak Gang Ceria

 




ANABERITA.COM, Akhir pekan bukan hanya milik mereka para muda mudi, tetapi juga milik emak - emak untuk healing.

Inilah yang dilakukan emak -emak Gang Ceria, Perumahan Banjar Agung Indah, Kelurahan Banjar Agung, Kecamatan Cipocok Jaya, Kota Sering, Provinsi Banten.

Mereka healing bersama tetangga ke objek wisata yang ada di Pandeglang atau Curug Goong. Namanya emak - emak tentu saja gayanya berbeda dengan milenial.

Dan tidak mau kalah dengan generasi milenial. Emak - emak tersebut menyempatkan foto - foto sebelum melakukan perjalanan ke Curug Goong di Pandeglang.

Mereka foto bersama di Jembatan Bogeg, sebuah jembatan yang memiliki ornamen besinya menarik dan instgramable.

Bukan cuma foto - foto, mereka juga membuat vlog dengan gaya layaknya seorang model. Mereka maju satu persatu dengan gaya bebas sesuai selera masing - masing.

Rombongan emak - emak ini rencananya mau ke Curug Goong di Kabupaten Pandeglang, Provinsi Banten dengan menyewa angkot. 

Healing bersama seperti ini bukan kali ini saja mereka lakukan. Sebelumnya emak - emak di Gang Ceria juga healing ke Pantai Gope di Karangantu, Kecamatan Kasemen, Kota Serang bersama anak mereka masing - masing.

Bahkan, tidak hanya hunting ke lokasi wisata, mereka juga sering hunting kuliner yang ada di Kota Serang, mulai dari Bubur Setan hingga bakso.

Emak - emak di Gang Ceria juga kerap kali makan bersama pada momentum tertentu, seperti pengajian, Idul Adha dan Idul Fitri. Diketahui, emak - emak ini berasal dari sejumlah daerah, seperti Jakarta, Pandeglang, Sukabumi, dan sejumlah daerah di Jawa Tengah.

Rumah mereka berada satu blok di RT 04 Perumahan Banjar Agung Indah, Kelurahan Banjar Agung, Kecamatan Cipocok Jaya l, Kita Serang, Provinsi Banten dan menyebut emak - emak Gang Ceria.***

Type above and press Enter to search.