GUr5GSz7GSr9TpriTpA6BSdi

Libur Lebaran, Dzildjian Gen-FH Piknik ke Anyer

 

Dzildjian Gen-FH saat foto bersama  saat Libur Lebaran 2024 di Kawasan Pantai Anyer, Minggu  21 April 2024.

Kegiatan rekreasi bersama ini sengaja membawa keluarganya masing - masing terutama mereka yang sudah memiliki pasangan suami istri.

Penulis: Karnoto | Foto: Dzildjian


ANABERITA.COM, Libur Lebaran dimanfaatkan oleh Dzildjian, Generasi Fahmi Hakim Provinsi Banten untuk piknik ke Kawasan Pantai Anyer di Kabupaten Serang pada Minggu, 21 April 2024.

Komunitas yang terdiri dari lintas generasi ini berangkat dari Kantor DPD Partai Golkar Kabupaten Serang sekira jam 13.00 WIB. "Liburan ini tujuannya untuk saling mengenal diantara kami terutama keluarga kita ke yang lainnya sehingga akan lebih saling memahami diantara kami," kata Muti'i Amrullah, Koordintaor acara.

Dikatakan Muti'i, kegiatan rekreasi bersama ini sengaja membawa keluarganya masing - masing terutama mereka yang sudah memiliki pasangan suami istri sehingga bukan hanya diantara kita yang saling mengenal, namun juga diantara pasangan kita.

"Harapan kami kedepan kita bisa melakukannya rutin setiap tahun sehingga kekompakan selalu terjaga dan bisa melakukan kerja - kerja politik yang lebih bersemangat," kata Muti'i.

Dari Kiri-Kanan: Vina,Eva, Ila dan Silvy foto dengan latar belakang pemandangan alam di Pantai Anyer.


Faturahman, salah satu anggota komunitas yang senior menuturkan bahwa kegiatan piknik bersama merupakan aktivitas baik. Tidak sekadar membuat rileks tetapi juga akan ada saling pengertian dan memahami diantara team.

"Semoga kita bisa adakan rutin setiap tahun dalam suasana yang lebih seru dan menggembirakan," kata Fathur. Rombongan sampai ke Anyer Cottage sekira pukul 16.00 WIB.

Usai shalat Ashar mereka membagi kamar masing- masing untuk kemudian santai sejenak. Acara paling seru adalah ketika malam hari dimana panitia mengadakan permainan ringan tapi menyenangkan.

"Seru, seru dan pengen dong tiap tahun kita adakan lagi ditempat yang berbeda dan suasana yang lebih seru, semangat," kata Eva, salah satu Gen-FH dari generasi milenial.

Type above and press Enter to search.