GUr5GSz7GSr9TpriTpA6BSdi

Tanti Ermawati, Guru Kimia Sukses Ngonten

 


Wanita berhijab ini diketahui berprofesi sebagai seorang guru dengan studi pengajaran Kimia.

Penulis: Karnoto | Foto: Tanti Ermawati 

ANABERITA.COM, Hidup di dunia teknologi informasi harus bisa adaptasi kalau ingin ada progress dalam kesuksesan. Kemampuan adaptasi ini menjadi penting untuk siapapun tidak terkecuali seorang guru.

Adalah Tanti Ermawati, seorang guru kimia yang sukses ngonten video dengan passion fesyen dan stylish. Meski bukan latarbelakang seorang model namun video kontenya selalu menarik perhatian netizen.

Apalagi, Tanti bisa tampil dan berjalan lenggak lenggok layaknya seorang model profesional. Setiap kali dia upload videonya selalu diserbu netizen sehingga penontonnya mencapai ribuan.

Tanti tidak merilis berapa penghasilan dari hasil ngonten di sosial media, yang pasti paltform Facebook saat ini sudah bisa dijadikan ladang untuk mengumpulkan pundi - pundi kekayaan.

Wanita berhijab ini diketahui berprofesi sebagai seorang guru dengan studi pengajaran Kimia. Dari penelusuran kami, Tanti berstatus memiliki anak dan dengan percaya diri menuliskan profesinya sebagai seorang guru.

Tanti sempat mengungkapkan bahwa beberapa videonya diambil tanpa seizinnya. Meski demikian Tanti tidak mempersoalkan masalah tersebut.

"Biarkan diambil konten saya ga apa - apa jadi lebih semangat lagi bikin video. Mari kita ngonten," kata Tanti. Dan sampai sekarang Tanti masih konsisten membuat konten video dan dia upload disejumlah platform sosial media. ***

Type above and press Enter to search.