GUr5GSz7GSr9TpriTpA6BSdi

Desi Ci, Guru Pandeglang yang Rajin Ngonten

 


ANABERITA.COM, Menjadi seorang guru di era teknologi seperti sekarang ini tidak bisa lepas dari sosial media. Maka jangan heran kalau sekarang banyak guru yang ngonten di Facebook.

Salah satunya adalah Desi Ci, seorang guru sekolah dasar di Kabupaten Pandeglang, Provinsi Banten. Setiap hari dia selalu update status dengan beragam konten.

Mulai dari konten saat ia bersama guru lainnya, jalan -jalan, bersama keluarga sampai ketika ia membeli mobil baru, semua menjadi konten.

Meski konten sederhana tetapi Desi Ci seperti tidak peduli dengan komentar netizen. Desi seperti bersikap masa bodo dengan pandangan dan komentar orang lain, yang penting dirinya happy dan bisa menuangkan kegembiraanya di sosial media.

Sebenarnya, bukan hanya Desi yang bisa ngonten di sosial media. Beberapa guru bahkan menjadikan suasana mengajar di kelas sebagai konten. 

Kalau kita ingat beberapa waktu lalu, seorang guru viral gara -gara menjadikan suasana absensi sebuah konten. Beruntung konten yang ia buat justru menjadi inspirasi guru lainnya karena dalam konten tersebut, guru yang bernama Subur tersebut menanamkan nilai - nilai kebaikan dan empati.

Beberapa kali ia diundang podcast sejumlah artis ternama ibu kota bahkan sudah masuk ke program stasiun tv swasta dan bertemu sejumlah artis, mulai dari Nagita Slavina, Feni Rose dan sejumlah artis papan atas lainnya. ***

Type above and press Enter to search.