GUr5GSz7GSr9TpriTpA6BSdi

Tips Para Jomblo Supaya Tetap Happy



ANABERITA.COM, Menjalani hidup sendiri terkadang serba salah, apalagi ketika memasuki usia dewasa dimana pertanyaan soal pasangan meluncur kepada mereka.

Terkadang pertanyaannya bertubi - tubi dan membuat seseorang merasa tertekan. Namun tenang saja, tips berikut ini bisa meredakan soal itu.

Pertama, terima dulu kenyataan bahwa kita memang masih sendiri dan belum menemukan pasangan. Semakin Anda berontak maka batin semakin tersiksa. 

Jadi, kesendirian Anda harus diterima sebagai takdir Tuhan dan percayalah bahwa Tuhan selalu memberikan yang terbaik untuk kita.

Kedua, tidak perlu minder ketika belum memiliki pasangan karena yang telah memiliki pasangan juga belum tentu bahagia. 

Anda mesti paham bahwa kebahagiaan tidak ditentukan oleh apakah Anda berpasangan atau masih sendiri. Kebahagiaan urusannya soal hati, makanya penting menerima takdir Tuhan.

Ketiga, berdoa dan berusaha selalu dilakukan. Namun perlu diingat dalam proses pencariannya tidak boleh ugal - ugalan seperti mau balas dendam.

Carilah dengan penuh kehati hatian karena pasangan yang dicari bukanlah sekadar ingin menunjukan gengsi.

Rapatkan do' a khususnya pada sepertiga malam disela sela shalat malam. Jangan menyerah untuk meminta kepada Tuhan soal pasangan dengan cara berdo'a. [DBS]

Type above and press Enter to search.