GUr5GSz7GSr9TpriTpA6BSdi

Elshinta Warouw, ASN yang Sukses Menjadi Youtuber



Namanya menjadi viral usai aktif mengunggah konten video cover saat menyanyikan lagu-lagu lawas seperti milik Nicky Astria dan masih banyak lagi.

ANABERITA.COM, Siapa yang belum kenal dengan PNS cantik populer dengan suara merdu bernama Elshinta Warouw ini.

Elshinta Warouw merupakan PNS, model sekaligus penyanyi yang lahir di Lampung pada tanggal 30 Agustus 1995 silam. Agama yang dianutnya adalah Islam.

Namanya menjadi viral usai aktif mengunggah konten video cover saat menyanyikan lagu-lagu lawas seperti milik Nicky Astria dan masih banyak lagi.

Bagaimana sosoknya?
Simak yuk biodata lengkap dari Elshinta Warouw, yang sudah dihimpun Tim VisioneerNews.id dari berbagai sumber untuk kamu.Kehidupan Pribadi

Diketahui, Elshinta Warouw merupakan anak sulung dari lima bersaudara yang lahir dari pasangan Chornelius dan Anita.

Dirinya diketahui merupakan perempuan yang memiliki darah keturunan Manado dan Lampung dari kedua orangtuanya.



Pendidikan
Selain itu diketahui Elshinta Warouw pernah menempuh pendidikan S1 di sebuah Universitas dengan menjadi lulusan Sarjana Ekonomi.

Kemudian, ia melanjutkan program Magister yang merupakan lulusan Univeristas Saburai Lampung. Meski begitu, ternyata dirinya ini sempat bercita-cita mejasi dokter sejak masih kecil.

PNS dan Model
Saat ini Elshinta Warouw berprofesi sebagai seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang bekerja di Dinas Dispora di Kabupaten Mesuji Lampung.

Selain itu, ia juga dikenal sebagai seorang model yang sering menjalani pemotretan untuk produk katalog.

Penyanyi
Gak cuma itu gaes, Elshinta Warouw juga diketahui merupakan seorang penyanyi pendatang baru yang memiliki suara merdu gaes.

Ia sering mengunggah video cover saat menyanyikan lagu milik penyanyi terkenal seperti Biar Semua Hilang dari Nicky Astria di YouTube dan Facebook yang sempat viral beberapa waktu lalu.

Bahkan kini dirinya mulai dikenal banyak orang bahkan channel YouTubenya sudah memiliki ratusan ribu subscribers lho.

Biodata dan Profil
Nama Lengkap Elshinta Warouw
Nama Panggung Els Warouw
Tempat tanggal lahir Lampung, 30 Agustus 1995, Agama Islam Keturunan Manado dan Lampung, Nama Orangtua Chornelius (ayah), Anita (ibu) Nama Saudara 4 Saudara.
Profesi PNS di Dinas Dispora di Kabupaten Mesuji Lampung, Penyanyi, Model
Pendidikan S2 Lulusan Universitas Saburai Lampung
Hobi
Akun Instagram
@els_warouw
Akun YouTube Els Warouw

Nah, itulah biodata dan profil lengkap umur dan agama dari Elshinta Warouw, PNS cantik populer dengan suara merdu pastinya.

Type above and press Enter to search.