GUr5GSz7GSr9TpriTpA6BSdi

Ini Loh Alasan Pesulap Merah Bongkar Praktik Perdukunan


DokFoto/Internet


ANABERITA.COM, SOSOK - Perseteruan antara Pesulap Merah atau Marchel dengan Gus Syamsudin mencuri perhatian publik. Sejumlh artis pun terlibat dalam percakapan ini.

Terakhir, Gus Syamsudin melaporkan Marchel kepada polisis atas tuduhan pencemaran nama baik dan pengambilan konten yang bukan miliknya. Tak main - makin nominal yang dituntut yaitu miliaran rupiah.

Namun pihak Marchel sendiri menanggapi santai laporan Gus Syamsudin. Publik pun penasaran dengan sikap Marchel yang santai itu. 

Namun dalam sejumlah podcast, mualai dari Close The Door milik Deddy Corbuzer,  Marchel ditanya apa alasannya membongkar paraktik perdukunan.

Dalam kesempatan itu, Marchel mengatakam bahwa dirinya hanya ingin menjalankan amanah ilmu yang diberikan Allah SWT kepada diriny, yaitu soal pengetahuan praktik perdukunan.

Marchel sendiri merupaka  ahli sulap. Semula konten video yang ia buat adah seputar sulap. Namun setelah melihat sejumlah video di youtubs  akan adanya praktik perdukunan salah dan menjual Agama maka Marche pun turun tangan membongkar praktik perdukunan. 

"Saya sudah diberi pengetahuan oleh Allah SWT tentang perdukunan maka saya harus menjalankan amanah inji. Kalau tidak bagaimana nanti saya menjawab itu nanti di akhirat," kata Marchel.

Marchel sendiri merupakan  anak seorang pensiunan  polisi. Marchel pun bukanlah nama yang sebnarnya, karena nama tersebut adalah nama panggung. (dbs)

Type above and press Enter to search.