GUr5GSz7GSr9TpriTpA6BSdi

Makan Malam ala Sosialita di The Socialite Surabaya



ANABERITA.COM, COMMUNITYSahabat dekat salah satu Tim Keluyuran sedang berulang tahun. Tepat pada hari H-nya, sahabat kami mengundang untuk makan malam di restoran yang terbilang baru di Surabaya. 

Kami sendiri belum pernah berkunjung kemari sebelumnya. Tentu saja kami excited mencoba tempat makan baru. Terlebih lagi tempat makan baru yang satu ini sedang sangat hits di kota pahlawan.

Tempat yang akan kami kunjungi adalah The Socialite Bistro & Lounge. Sebelum datang ke tempatnya, kami sempat melihat-lihat lokasinya melalui Instagram agar kami bisa menyesuaikan pakaian akan dikenakan (Nggak lucu kan kalau kita salah kostum?). 

Oya, Keluyuran juga sudah mengulas sedikit mengenai The Socialite di artikel tempat makan romantis di Surabaya.

Berdasarkan survey kami melalui media sosial, kami mengambil kesimpulan bahwa The Socialite ini memang benar-benar sesuai dengan namanya, yakni restoran ala sosialita masa kini. 

Jadi, kami memilih pakaian semi-formal untuk datang kemari. The Socialite Bistro & Lounge terletak di Jalan Indragiri No. 36, Surabaya. 

Tim Keluyuran agak kesulitan untuk mencari lokasi restoran ini karena tidak ada papan namanya sama sekali. Setelah berputar 2 kali, kami akhirnya menemukan restoran ini. 

The Socialite menempati sebuah bangunan 5 lantai yang letaknya berada di sebelah Bank Mandiri. Kalau kamu berangkat dari Jalan Adityawarman, maka restoran ini berada di sebelah kiri jalan sebelum Bank Mandiri. 

Sementara itu, kalau kamu melakukan perjalanan dari Jalan Dr. Soetomo, lokasi restoran ini berada di sebelah kanan jalan sebelum lampu merah Jalan Adityawarman.

Pemilihan lokasi restoran ini menurut kami kurang baik. Lahan parkirnya pun sempit sehingga banyak kendaraan roda empat milik pengunjung yang parkir di pinggir jalan. 

Namun, lokasi restoran ini berada di dekat Surabaya Town Square (SUTOS), sehingga kamu bisa langsung meluncur ke SUTOS setelah makan-makan cantik di The Socialite. [Linda/keluyuran.com/]


Type above and press Enter to search.