GUr5GSz7GSr9TpriTpA6BSdi

Ketika Kain Sorban Ditangan Muslimah, Begini Jadinya



Tidak harus mengikuti tren fesyen yang memang sengaja diciptakan oleh para pebisnis, namun para Muslimah bisa menciptakan tren sendiri 

ANABERITA.COM, FESYEN - Salah satu keterampilan wanita adalah soal fesyen. Tidak heran brand - brand produk fesyen membidik kaum hawa karena menjadi market besar untuk digarap sisi bisnisnya.

Namun tahu tidak kalau sebenarnya tidak harus mengikuti tren fesyen yang memang sengaja diciptakan oleh para pebisnis, namun para Muslimah bisa menciptakan tren sendiri yang tidak menguras kocek.

Salah satunya adalah memodifikasi kain sorban yang biasa dipakai pri untuk alas shalat atau aksesories di leher. Lihatlah perempuan - perempuan di bawah ini, mereka terampil memodifikasi sorban menjadi hijab sehingga tampil mempesona, Islami dan stylish.

1. Sorban Akesesories Hijab
Wanita ini pandai menyulap atau mengkreasi sorban menjadi aksesories hijab dan tidak kalah dengan para model yang menggunakan trend pasar. Ia lingkarkan kain sorban di atas kepala yang tertutup hijab putihnya sehingga menambah stylish.


2. Kain Sorban Menjadi Cadar
Ada lagi sosok Muslimah yang mengkreasi kain sorban menjadi cadar. Terlihat ia memilih kain sorban berwarna merah. Kain sorban ini sering kita lihat dan banyak dijual di pasar dan toko - toko busana muslim. Biasanya kain sorban ini dikalungkan di leher oleh para kyai, ulama dan ustadz.


3. Kain Sorban Dijadikan Masker
Nah, kalau yang satu ini Muslimah mengkreasi kain sorban menjadi masker. Tentu saja lebih lebar karena memang ukuran kain sorban lebar dan panjang daripada masker. Selain menambah kesan stylish juga lebih fleksibel karena sewaktu - waktu bisa dipakai untuk melindungi kepala.


Nah, itulah tiga kreasi para Muslimah dengan bahan utama kain sorban. Keren kan, apakah Anda juga punya kreasi selain di atas yang menggunakan kain sorban, share ya di sini. [dbs]

Type above and press Enter to search.